9,999

Saya hanya bisa berucap terima kasih atas kepercayaan terhadap keberadaan Youtube Channel Kelasku Online. Subscriber sebanyak 9,999 yang sebagian besar terdiri dari pendidik dan peserta didik.

Saya termasuk orang yang tidak percaya dengan angka. Apalagi angka keberuntungan. Saya hanya memandang bahwa angka 9,999 adalah angka unik. Bukan untuk dijadikan berhala atau malah jadi angka togel. Angka itu sangat bermakna bagi saya.

Youtube Channel Kelasku Online sedari awal memang diperuntukkan untuk pembelajaran siswa secara daring. Jauh sebelum ada pandemi, saya sudah menggunakan Youtube sebagai media pembelajaran pendukung pembelajaran di kelas. Youtube Channel Kelasku Online akhirnya berkembang menjadi media untuk pelatihan pengembangan diri guru, khususnya dalam hal publikasi. Gagasan baru akan selalu saya lakukan tanpa keluar dari tujuan semula, yaitu kebermanfaatan untuk pendidik dan peserta didik. Youtube Channel Kelasku Online ini tidak berdiri sendiri. Dua wadah pendukung lainnya selalu saling mendukung: P3G Jawa Timur dan Penerbit Delta Pustaka.

Saya hanya bisa berucap terima kasih atas kepercayaan terhadap keberadaan Youtube Channel Kelasku Online. Subscriber sebanyak 9,999 yang sebagian besar terdiri dari pendidik dan peserta didik. Saya masih berpegang pada komitmen awal untuk selalu berbagi manfaat dan inspirasi melalui konten-konten positif. Youtube Channel Kelasku Online semoga menjadi amalan jariyah kelak di akhirat. Tidak besar memang. Semoga ini aliran yang kecil ini tidak akan berhenti. Sekali lagi terima kasih atas dukungan selama ini dengan menekan tombol subscribe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *