Dedikasi Kami

Penerbit Delta Pustaka sejak awal telah mengistikomahkan diri untuk menerbitkan karya pendidik (baca: guru) dan peserta didik (baca: siswa).

Sebuah kesuksesan tidak memiliki standar yang jelas. Semua orang memiliki indikator kesuksesan yang berbeda-beda. Ada yang distandarkan dengan materi, omset, banyaknya sedekah, karya yang dihasilkan, dan masih banyak lagi. Apapun itu, sukses dan tidaknya seseorang sangat dipengaruhi oleh target yang ditetapkan dan keberhasilan yang telah dicapai.

Penerbit Delta Pustaka sejak awal telah mengistikomahkan diri untuk menerbitkan karya pendidik (baca: guru) dan peserta didik (baca: siswa). Walaupun tidak menutup kemungkinan menerbitkan karya di luar pendidik dan peserta didik. Karya pendidik dikhususkan untuk digunakan sebagai pengajuan angka kredit. Penerbit Delta Pustaka hadir untuk memfasilitasi pendidik menerbitkan karya (buku) dengan harga terjangkau dan tanpa tolak. Untuk peserta didik, dapat mewadahi karya siswa dalam bentuk antologi dan karya pribadi.

Pendidik yang kesulitan membuat buku diwadahi dengan pelatihan membuat buku. Menulis buku dari laporan penelitian tindakan kelas (PTK jadi BUKU) adalah trademark Penerbit Delta Pustaka. Seratus karya lebih yang dihasilkan dari kegiatan PTK jadi BUKU. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi pendidik dan Penerbit Delta Pustaka. Ke depan akan dibuka PTK jadi BUKU angkatan ketiga untuk memfasilitasi teman-teman pendidik yang belum pernah ikut di angkatan 1 dan 2.

Semoga dedikasi kami kepada kerya-karya pendidik dan peserta didik akan terus berjalan. Moto kami: AntiMahal&AntiTolak. Bukan karena uang, tetapi ini adalah ikrar kami sampai kapanpun, Inshaa Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *