Komitmen

Kelasku Online tidak akan beralih menayangkan tayangan-tayangan alay bak sampah yang mengundang banyak views tetapi nihil manfaat. Itulah komitmen kami.

Komitmen, sebuah kata yang sangat mudah diucapkan dan ditulis, tetapi sangat sulit untuk ditepati. Komitmen berkarya dan komitmen menghasilkan rupiah. Dua hal yang selalu menjadi kontroversi dalam hati. Komitmen biasanya muncul ketika mengawali untuk membuat sesuatu. Ketika P3G Jawa Timur dibentuk sekitar lima bulan lalu, komitmen yang kita adalah pelatihan bermutu dan gratis, selamanya. Channel Youtube: Kelasku Online juga memiliki komitmen yang sama, konten bermutu dulu baru monetisasi.

Komitmen ini tidak mudah dijalankan. Pelatihan daring yang menjamur dengan embel-embel hanya bayar 25 ribu atau 50 ribu menggoda untuk meniru. Saya pernah berhitung, ternyata menghasilkan passive income yang lumayan. Saya tidak akan menuliskan nominal di sini. Teman-teman bisa berhitung sendiri. Godaan ini belum mampu menggoyahkan komitmen kami dalam kegratisan pelatihan daring yang dilaksanakan oleh P3G Jawa Timur.

Hari ini partner P3G Jawa Timur, Youtube Channel Kelasku Online telah mendapatkan persetujuan untuk memonetisasi video. Monetisasi ini tidak menggoyahkan kami, untuk tetap memproduksi konten-konten yang bermutu dan bermanfaat bagi penonton. Kelasku Online tetap menayangkan materi-materi pelajaran, pelatihan, dan tutorial yang berhubungan dengan profesi guru dan pembelajaran. Kelasku Online tidak akan beralih menayangkan tayangan-tayangan alay bak sampah yang mengundang banyak views tetapi nihil manfaat. Itulah komitmen kami. Komitmen yang akan selalu terjaga. Tulisan ini akan menjadi bukti digital dan pengingat bagi kami, jika ingin selingkuh dalam menyajikan video-video tidak bermanfaat.

Ingin cerdas, jangan lupa kunjungi Channel Youtube Kelasku Online: LIKE-SHARE-SUBSCRIBE.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *