Tantangan Diterima!

Saya optimis, rubrik ini, walaupun hanya setiap semester terbit, tetapi ini adalah salah satu cara sederhana untuk mengetahui hasil pikir Pak Imam.

Tidak butuh waktu lama. Tantangan terbuka untuk Pak Imam yang baru saja saya publish di Facebook, dalam hitungan menit telah dikomentari Pak Imam melalui akun Facebook beliau. Saya merasa senang dan bangga terhadap Pak Imam. Beliau adalah kepala sekolah yang memiliki pengalaman hidup luar biasa.

Rubrik untuk Pak Imam di majalah sekolah SMA Negeri 1 Kota Mojokerto: Smile-Up bukan hanya sebuah tulisan singkat penuh makna saja. Saya punya pikiran jangka panjang, bahwa rubrik ini akan menjadi langkah awal menjadi buku. Yups, buku motivasi dari seorang kepala sekolah bernama Raden Imam Wahjudi. Saya sangat menyadari kesibukan beliau sebagai kepala sekolah. Untuk itu, sangat sayang bila petuah-petuah beliau hanya didengar oleh beberapa orang saja, lebih khusus warga SMA Negeri 1 Kota Mojokerto. Sampai-sampai saya punya ide, setiap berinteraksi dengan beliau, saya punya keinginan untuk direkam, kemudian saya (coba) menerjemahkan apa yang beliau katakan. Saya tulis dan saya bukukan.

Saya optimis, rubrik ini, walaupun hanya setiap semester terbit, tetapi ini adalah salah satu cara sederhana untuk mengetahui hasil pikir Pak Imam. Semoga rubrik ini akan menjadi inspirasi bagi semua pembaca, khususnya warga SMA Negeri 1 Kota Mojokerto. Kekuatan kata akan memasuki setiap pikiran orang yang membaca. Harapannya pembaca akan mendapatkan energi positif dari setiap kata yang ditulis oleh Pak Imam. Kita tunggu saja di Majalah Sekolah Smile-Up edisi ketiga, Volume 2, Nomor 1, Januari-Juni 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *